CIREBON- Diduga akibat sopir elf “Bayem” dengan nopol E 7537 AA, YS (47 tahun) mengakibatkan Kepala Desa atau Kuwu Halimpu Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Suwandi (55 tahun) dan isterinya, Ade Aan Herlina (51 tahun) tewas.

Peristiwa berawal ketika sepeda motor dinas yang dikendarai keduanya dengan nopol E 6918 H bertabrakan dengan elf “Bayem” jurusan Cirebon-Cikijing dengan nopol E 7537 AA. Elf “Bayem” yang dikemudikan YS beralamat Desa kelapa gunung Rt 3/1 Kec. Keramatmulya Kab. Kuningan bertabrakan adu bagong dengan motor. Sebelumnya, elf menyalip kendaraan lain sehingga berada di jalur arah berlawanan.

Kapolres Cirebon, AKBP Sugeng Haryanto melalui Kapolsek Beber, AKP Abdul Fatah mengatakan pihaknya langsung melakukan cek tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian membawa korban ke Rumah Sakit Gunung Jati karena korban meninggal dunia di TKP.

“Kami sudah mengamankan kendaraan serta sopir yang mengakibatkan tewasnya pak Kuwu dan isterinya. Sopir menjalani pemeriksaan di unit Lakalantas Polres Cirebon,” kata Fatah.

Pihaknya masih melakukan pemeriksaan terkait penyebab kecelakaan yang membuat warga Halimpu berduka. (CB01).

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here