CIREBON- Kepala Desa atau Kuwu Halimpu Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Suwandi (55 tahun) dan isterinya, Ade Aan Herlina (51 tahun) dikubur di pemakaman umum desanya, Selasa (23/2) sekitar pukul 13.00 WIB.

Keduanya tewas di lokasi kejadian akibat sepeda motor dinas yang dikendarai dengan nopol E 6918 H betrabrakan dengan elf “Bayem” jurusan Cirebon-Cikijing dengan nopol E 7537 AA. Suasana haru dan duka tampak bukan hanya dari keluarga tapi rekan dan warga Desa Halimpu.

Tampak sejumlah pejabat hadir dalam pemakaman yakni Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (BPMPD) Kab. Cirebon, Drs H Memet Surahmat, Camat Beber, Rita Susana S, A. Pi, MM., Kapolsek Beber, AKP Abdul Fatah, Danramil Beber, Kapten Budiarto, sejumlah kepala desa di Beber, Greged dan ratusan warga yang mengantar jenasah keduanya.

“Pak kuwu sosok yang baik dan bersahabat. Saya beberapa kali bertemu dengan beliau. Semoga pak kuwu dan isterinya dimaafkan dosanya,” ungkap Memet.

Sementara Camat Beber, Rita mengaku terkejut karena sehari sebelum kejadian mereka melakukan rapat bersama kuwu lainnya. “Saya sempat heran dengan sikap beliau yang terlihat lebih diam. Beliau sosok yang baik,” tandas Rita. (CB01)

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here