BTN PROPERTY EKSPO 2016

0
1354

PT. Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Cirebon  beserta Grage Mall Cirebon Pusat belanja terbesar di Kota Cirebon , segera menggelar kembali BTN property expo 2016  pameran perumahan terbesar diawal tahun 2016 yang bertujuan menyukseskan program PemerintahPresiden Joko Widodo yaitu sejuta rumah untuk warga.

“Pameran rumah property expo ini bertujuan untuk mensukseskan program Presiden yang sejuta rumah,” kata Brand Manajer Bank Tabungan Negara (BTN) Kantor Cabang Cirebon Muhammad Mutaqin di Cirebon, Senin (14/3)

Dia menuturkan, pameran perumahan kali ini adalah yang terbesar se-wilayah III Cirebon dengan akan dihadirkan banyak pengembang perumahan dari perumahan bersubsidi hingga perumahan mewah .

Pameran perumahan tersebut akan diselenggarakan selama 12 hari mulai dari tanggal 24 Maret sampai dengan 4 April 2016.

Pameran yang bekerja sama pihak BTN dengan Grage Mall itu akan membukastand-stand pengembang properti yang menawarkan berbagai tipe rumah dan akan diikuti oleh ratusan pengembang se wilayah tiga Cirebon.

Mulai dari rumah mewah dan juga rumah dengan harga murah untuk mendongkrak program presiden sejuta rumah.

“Ada berbagai tipe rumah yang akan mengikuti pameran perumahan, mulai dari yang murah juga rumah mewah,” ujarnya.

Sementara itu, Managing Director Grage Mall, Ratu Sukmayani menuturkan, untuk pameran perumahan ini yang akan diselenggarakan sembilan hari lagi dari sekarang dan untuk Grage sendiri akan menghadirkan Property Grage Group.

“Untuk itu jangan lewatkan pameran rumah terbesar di Ciayumajakuning hanya di Grage Mall,” tuturnya.

Dalam pameran itu, akan banyak keistimewaan, kemudahan dan kesempatan yang dipersembahkan oleh BTN Cabang Cirebon dengan bunga hanya 5 persen Dp 500 ribu angsuran Rp 700 ribu per bulan serta pelayanan menarik “ 1 day Approval” ( CB02)

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here