ilustrasi

CIREBON- Kota Cirebon dan sekitarnya diguyur hujan sejak pagi, Selasa (1/3) membuat sejumlah titik mengalami kemacetan dan genangan.

Berdasarkan pantauan Cirebonbagus.com, beberapa kemacetan terjadi di jalan yang berada depan sekolah dan tikungan. Hal ini akibat sejumlah siswa yang turun baik dari angkutan umum maupun mobil probadi yang menghalangi kendaraan lain. Tercatat beberapa jalan yang mengalami kemacetan antara lain jalan Siliwangi depan SMPN 1 dan 2, Jalan Wahidin Sudirohusodo depan SMAN 1, SMAN 6 dan SMPN 5, depan jalan Ciptomangunkusumo depan SMAN 2 dan SMA Kristen, dan lainnya.

“Hujan ssejak pagi membuat para orangtua memilih mengantar anaknya menggunakan mobil pribadi. Selain itu angkot lebih lama menurunkan penumpang sehingga ikut menghambat jalan,” ungkap salah satu orangtua siswa, Bildansyah, Selasa (1/3).

Selain kemacetan tampak juga terdapat genangan air di sejumlah titik yang ikut menghambat laju kendaraan terutama sepeda motor. Genangan terdapat di sejumlah titik antara lain Jalan Wahidin Sudirohusodo, Jalan Pemuda, Jalan Ciptomnagunkusumo, Jalan Pemuda, Jalan Perjuangan dan lainnya. (CB01)

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here