Tampak parkiran sepeda motor di Balaikota masih kosong karena diguyur hujan

CIREBON- Akibat hujan lebat yang melanda Kota Cirebon dan sekitarnya sejumlah pegawai negeri sipil (PNS) datang terlambat ke kantornya, Selasa (1/3).

Berdasarkan pantauan Cirebonbagus.com di beberapa kantor pemerintahan seperti Sektretariat Daerah (Setda), ruangan asisten, kantor sekretariat DPRD Kota Cirebon, beberapa dinas dan lembaga lain masih terlihat kosong. Tampak hanya beberapa orang saja yang sudah datang terutama bagi mereka yang menggunakan kendaraan mobil. Ada beberapa pegawai yang menggunakan sepeda motor nekad menerobos hujan agar bisa masuk kerja pagi.

“Saya terpaksa menerobos hujan lebat agar bisa masuk kerja pagi. mas. Alhamdulillah saya masuk tepat waktu. Walaupun hujan hari ini merata di seluruh wilayah Kota dan Kabupaten Cirebon sehingga saya harus basah,” ungkap salah satu staf Humas Pemkot Cirebon, Kukuh

Kukuh menambahkan sejak perjalanan dari Sumber hingga Kota Cirebon hujan merata. Dia mengalami kemacetan akibat genangan air dan antrian kendaraan terutama di lampu merah.

Tampak parkiran di komplek perkantoran juga masih sepi. Padahal biasanya memasuki pukul 08.00 WIB sejumlah parkiran dipadati kendaraan para pegawai dan tamu. Hingga berita ini diturunkan tampak hujan masih turun dan hanya sedikit pegawai yang sudah datang. (CB01)

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here