Taman Krucuk.

CIREBON- Warga Kota Cirebon sangat mendukung bila Pemerintah Kota Cirebon membangun taman bermain sehingga memberikan hak bagi anak.

Seorang warga Jalan Rinjani III Perumnas, Rahmat mengaku sudah saatnya Kota Cirebon berbenah dengan memberikan taman bagi masyarakat terutama anak. Dia mengaku heran dengan kondisi Pemerintah Kota (Pemkot) Cirebon yang menetapkan kota wisata tapi tak miliki sarana pendukung salah satunya taman.

“Kota Cirebon harus belajar ke Kota Bandung yang pandai memanfaatkan ruang untuk taman sehingga wisatawan betah berada di ibukota provinsi Jabar tersebut. Mestinya Cirebon harus mengubah image kota panas dan gersang dengan membangun taman bermain,” ungkap Rahmat kepada Cirebonbagus.Com melalui BBM, Rabu (2/3).

Rahmat menambahkan jika perlu Pemkot Cirebon belajar ke Kota Surabaya yang memiliki kondisi yang sama untuk mengubah menjadi kota yang nyaman. Keberadaan taman kota sangat penting sehingga kenyamanan dirasakan oleh warga dan pendatang tentunya.

“Saya setuju bila dibangun taman di beberapa lokasi sehingga menambah nyaman Kota Cirebon. Saat ini Kota Cirebon tak miliki taman yang refresentatif dan memberikan manfaat bagi warganya. Bila mungkin juga bisa membangun taman pendidikan,” kata Rahmat. (CB01)

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here