Seorang penghuni kos-kosan sedang menyerahkan identitas ketika jajaran polisi memeriksa kamar kosannya di Ciperna, Kamis (24/3).

CIREBON- Kos-kosan rawan dijadikan lokasi transit peredaran narkoba sehingga mendapat pengawasan dari jajaran Polres Cirebon. Demikian diungkapkan Kapolres Cirebon, AKBP Sugeng Haryanto saat memimpin operasi Bersinar Lodaya 2016 dengan melakukan operasi anti narkoba di sejumlah kos-kosan.

“Kami terus melakukan operasi anti narkoba di seluruh wilayah dengan melibatkan semua potensi termasuk TNI, Satpol PP dan tentunya warga. Kos-kosan memang lokasi yang potensi dijadikan transit peedaran narkoba,” ungkap Sugeng, Kamis (24/3).

Setidaknya lima kos-kosan di wilayah tersebut penhuninya menjalani tes urine. Sejumlah anggota satuan narkoba Polres mendatangi kosan. Polisi juga melakukan tes urine kepada para penghuni yang ada di kosan. Polisi juga memeriksa setiap kamar dengan memeriksa barang seperti tas, lemari dan lainnya yang dimungkinkan menjadi tempat menyimpan narkoba. Setiap penghuni juga diperiksa celana dan bajunya oleh petugas. (CB01)

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here