Anggota DPR RI, DR Ir H Kardaya Warnika, DEA bersama Ketua OJK Cirebon, Muhamad Lutfi menjadi pemateri pada pertemuan dengan warga Gegesik, Rabu (20/4).

CIREBON- Anggota DPR/MPR RI, DR Ir H Kardaya Warnika, DEA melakukan inisiasi pertemuan antara warga Kecamatan Gegesik dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Aula Krida Kradenan Desa Gegesik Kidul, Rabu (20/4). Pertemuan dengan warga dianggap penting untuk memberikan pengetahuan terkait investasi aman bagi masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan.

Demikian diungkapkan Kepala Cabang Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Cirebon, Muhamad Lutfi terkait pertemuan lembaganya dengan warga. Dalam acara tersebut tampak sejumlah perbankan BUMN seperti BNI 46, Bank Muamalat, BRI dan BJB ikut serta. “Pertemuan ini sangat baik dan penting bagi warga untuk mengetahui sejauh mana investasi yang aman. Kami menyambut baik dan ini memberikan pencerahan bagi warga,” ungkap Lutfi.

Lutfi menjelaskan pertemuan melibatkan ratusan warga yang rawan dijadikan korban investasi tidak sehat. Banyak lembaga yang sudah menawarkan investasi kemudian dananya dibawa kabur . “Hal ini merugikan masyarakat,” tandasnya.

Sebelumnya warga disuguhi kesenian khas Gegesik yakni Berokan. (CB01)

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here