CIREBON- Kegiatan De Syukron yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat mendapat sambutan ratusan warga yang mendatangi stand dan menyaksikan kesenian di Jalan Siliwangi Kota Cirebon, Minggu (15/5).

Warga memadati pembukaan acara dan kegiatan seni yang dilakukan sejak pagi hingga sore hari. Tampak beberapa kesenian jawa barat ditampilkan seperti silat, tari jaipong, tari topeng dan lainnya. Bahkan, acara dimeriahkan Barongsai dan naga Liong yang juga mendapat sambutan meriah dari penonton. Kegiatan juga menghadirkan puluhan stand dari Stuan Kerja Perangkat daerah tingkat Kabupaten/Kota dan Provinsi Jabar.

Banyak warga yang mendatangi stand yang menghadirkan berbagai keberhasilan pembangunan. Mereka juga dikenalkan dengan berbagai jenis makanan seperti yang diberikan Badan Ketahanan Pangan Provinsi Jabar.

“Saya benar-benar menikmati makanan Jabar yang banyak dikenalkan saat ini. Ternyata banyak juga kreatifitas yang banyak dinikmati masyarakat,” ungkap salah satu pengunjung, Tomi. (CB01)

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here