CIREBON- Pemerintah Provinsi Jawa Barat melaksanakan kegiatan tahunan De Syukron ke 6 di Jalan Siliwangi Kota Cirebon, Minggu (15/5). Menghadirkan kesenian Jawa Barat dan stand pembangunan, kegiatan mendapat sambutan meriah dari warga Kota Cirebon.

Tampak beberapa kesenian jawa barat ditampilkan seperti silat, tari jaipong, tari topeng dan lainnya. Bahkan, acara dimeriahkan Barongsai dan naga Liong yang juga mendapat sambutan meriah dari penonton. Kegiatan juga menghadirkan puluhan stand dari Stuan Kerja Perangkat daerah tingkat Kabupaten/Kota dan Provinsi Jabar.

“Kehadiran pameran ini sangat memberikan manfaat untuk mengetahui derap pembangunan di Jabar. Saya dan ratusan pengunjung lain juga dihibur kesenian dari bebetapa wilayah,” ungkap salah satu pengunjung, Susi warga Jakarta yang sedang liburan di Cirebon.

Kabiro Humas, Protokol dan Umum Provinsi Jabar, Soni S. mengatakan kegiatan dilakukan untuk menyampaikan berbagai informasi terkait pembangunan di Jabar. Rencananya kegiatan akan dilaksanakan di beberapa Kota antara lain Cirebon, Tasikmalaya, Purwakarta, Cianjur dan puncaknya di Gedung Sate Bandung.

“Alhamdulillah kegiatan di Kota Cirebon pertama kali dilakukan dan mendapat sambutan meriah. Harapan kami setelah pameran tentu juga akan meningkatkan sinergitas warga untuk terlibat aktif daalam pembangunan di Jabar,” kata Soni. (CB01)

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here