Korban menunjukan luka lecet didampingi pengecaranya sesaat usai diperiksa kepolisian, Jumat (6/5) malam.

CIREBON- Aksi kekerasan para pelaku terhadap pengusaha Kaidi alias Asiong warga Perumahan Kecapi Mas Kelurahan/Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon sebelumnya pernah terjadi beberapa hari sebalumnya. Para pelaku sempat menjemput korban, Selasa (3/5) dengan mendatangi rumah Kaidi dan hendak diajak ke Hotel Bentani.

Empat orang tersebut memaksa Kaidi agar ke Hotel Bentani. Kaidi kemudian ikut namun meggunakan mobil sendiri. Kaidi yang saat itu mengkhawatirkan keselamatan dirinya berbelok kea rah Polsek Selatan Timur.

“Mereka sempat mendatangi dan mengajak saya ke Bentani. Namun, karena saya khawatir dengan keselamatan jiwa akhirnya memutuskan minta perlindungan ke Polsek Seltim,” ungkap Kaidi saat diperiksa, Jumat (7/5) malam.

Kaidi menambahkan keempat berani menarik dan marah-marah ke dirinya di depan petugas kepolsian. Akhirnya dibantu polisi akhirnya Kaidi selamat tidak dibawa keempat orang tersebut.

“Tindakan anarkis tersebut tentu tidak dibenarkan secara hokum. Apalagi para pelaku berani melakukan penganiayaan,” kata salah satu pengacaranya, Dan Bildansyah, SH didampingi Marhendi, SH. MH. dan Titin Prialianti, SH. (CB01)

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here