Anggota DPRD Kota Cirebon, Budi Gunawan mendatangi lokasi acara dan meminta iklan rokok diturunkan.

CIREBONBAGUS.COM- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cirebon, Budi Gunawan mendatangi lokasi Acara ngabuburit buka bersama dengan sahur (bukbersa) On The Road Djarum Cokelat di DR Cipto Mangunkusumo, Rabu (22/6). Budi meminta agar penyelenggara menurunkan iklan berbau rokok.

Budi yang baru datang dari Surabaya ini mengaku kecewa dengan kegiatan yang menutup jalan serta sekolajh tersebut. Acara mestinya melihat lokasi jangan sampai ada kegiatan berbau kretek tapi di lokasi pendidikan atau bebas rokok.

“Saya minta anda turunkan segera iklan rokok tersebut. Ini kawasan pendidikan dan lokasi pas di depan sekolah,” kata Budi kepada salah satu panitianya, Rabu (22/6).

Budi menambahkan kegiatan sudah ada ijin dari Dinas Perhubungan Kota Cirebon dan Polres Cirebon Kota. Pihaknya berharap ke depan tiadak ada kegiatan berijin yang melanggar aturan lagi. Penyelenggara langsung menurunkan iklan rokok yang ada dalam kegiatan tersebut.

Sejumlah warga juga mengecam kegiatan rokok yang berada di depan sekolah. Mereka meminta Pemkot selektif mengijinkan kegiatan apalagi terlihat banyak anak yang sudah hendak melihat acara tersebut.(CB01/CB02)

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here