Ilustrasi

CIREBONBAGUS.COM- Seorang pria tak dikenal ditemukan tewas tergeletak di sekitar area terminal Harjamukti Cirebon, Minggu (19/06) selepas sahur sekitar pukul 04.00 WIB.

Jasad pria yang menggunakan celana jeans serta kaos berwarna putih tersebut ditemukan dalam keadaan yang mengenaskan. Terdapat luka bacok di sekitar leher, dada dan tangan korban.

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat, Komber Pol Yusri Yunus mengatakan bahwa penemuan pria tanpa identitas di terminal Harjamukti Cirebon ini membuat warga sekitar kaget.

“Warga kaget usai makan sahur ditemukan pria tergeletak di sekitaran area terminal, dan langsung menghubungi Mapolres Cirebon Kota,” papar Yusri saat dihubungi Rimanews, Minggu.

Pihak Polres Cirebon kota sendiri saat ini tengah melakukan penyelidikan atas penemuan mayat bersimbah darah tersebut.

“Polres Kota Cirebon sudah melakukan penyelidikan, termasuk saksi yang mengetahui kejadian tersebut tengah kita telusuri,” jelas Yusri.

Dihubungi terpisah, Kapolres Cirebon Kota AKBP Indra Jafar memaparkan bahwa penemuan mayat bersimbah darah ini murni pembunuhan.

“Ini murni pembunuhan, motifnya apa dan bagaimana masih saya selidiki,” jelasnya.

Saat ditanya mengenai kemungkinan korban merupakan korban kekerasan oleh geng motor, Kapolres enggan berkomentar.

“Nanti saja jangan menyimpulkan ini itu, tunggu hasil penyelidikan anggota di lapangan,” paparnya.

Dari tempat kejadian perkara, Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa berupa satu pasang sendal jepit dan golok yang ditemukan di samping korban.

“Kita temukan sendal jepit, dan golok yang berada disamping korban. Korban kini kita bawa ke RSU Gunung Jati Cirebon,” pungkas Kapolres. (CB01/ Rimanews)

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here