ilustrasi

INDRAMAYU- Kecelakaan terjadi di wilayah hukum Polres Indramayu mengakibatkan tiga orang pengguna sepeda motor tewas.

Peristiwa pertama terjadi di ruas jalan raya Desa Mundu, Blok Tegalmundu, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Kamis (23/6) sekitar pukul 06.30 WIB. Dalam kecelakaan itu, seorang pemudik tewas setelah sepeda motor yang ditumpanginya terlibat kecelakaan dengan sebuah mobil truk tronton.
Adapun korban tewas bernama Eko Setiawan (29), warga Dusun Sigudi, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Jateng.

Bermula ketika sebuah mobil truk tronton box bernopol W 8409 US melaju kencang dari arah Kecamatan Karangampel menuju Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Saat melintas di tikungan Blok Tegalmundu, Desa Mundu, Kecamatan Karangampel, truk tersebut menabrak sepeda motor Honda Beat bernopol B 3428 FXW yang dikemudikan korban Eko Setiawan, yang datang dari arah berlawanan. Kerasnya tabrakan itu membuat Eko Setiawan meninggal seketika di lokasi kejadian. Sedangkan sopir mobil truk tronton langsung melarikan diri dan belum diketahui identitasnya.

Sementara itu kecelakaan lainnya yang melibatkan pengguna sepeda motor juga terjadi di jalan raya baru Desa Leuwigedhe, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Rabu (22/6) sekitar pukul 19.30 WIB. Dalam kecelakaan antara sepeda motor dengan kendaraan truk fuso itu, menyebabkan dua orang pengguna sepeda motor tewas.

Adapun kedua korban tewas itu, yakni Ratim (44) warga Desa Pulosari RT 02/05 Kecamatan Jeruk Legi, Kabupaten Banyumas dan Karsun (46) warga Desa Cibangkong RT 01/04 Kecamatan Pelunasen,  Kabupaten Banyumas.

Peristiwa tersebut bermula saat sepeda motor bernopol R 6162 WS yang dikemudikan korban Ratim melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta. Saat sampai di jalan raya baru Desa Leuwigedhe, sepeda motor itu menabrak kayu balok yang terjatuh dari sebuah truk yang ada di depannya.

”Kami sedang mengejar pengemudi truk tronton box yang kabur,” terang Kapolres Indramayu, AKBP Eko Sulistyo Basuki didampingi Kabag Humas Polres Indramayu, AKP Ramauli. (CB08)

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here