Sejumlah warga memeriksa kendaraan yang diduga tertambak para pelaku, Kamis (23/6).

CIREBONBAGUS.COM- Aksi penembakan dua orang pelaku pencurian sepeda motor terjadi di depan Kantor Smartfren Jalan Cipto Mangunkusumo, Kamis (23/6)sekitar pukul 15.00 WIB. Aksi koboiy tersebut dilakukan dua orang pengendara sepeda motor Sonic kepada sejumlah warga yang hendak menangkapnya.

Peristiwa mengejutkan tersebut terjadi ketika Sepeda motor Yamaha Cyber dengan nopol E 6342 YAG milik Denni warga Kuningan hendak dicuri seseorang. Sejumlah karyawan Erlangga dan tukang parkir Smartfren, Rence kemudian berteriak maling kepada para pelaku.

“Tiba-tiba slah satu pelaku mengeluarkan pistol dan langsung mengeluarkan tembakan. Tembakan kea rah saya dan beberapa orang lain yang ada di sekitar. Saya menjatiuhkan diri karena takut terkena tembakan,” ungkap Rence.

Rence dan beberapa warga akhirnya memutuskan untuk tetap tiarap karena takut tertembak. Para pelaku memacu sepeda motornya menuju arah Jalan Pemuda. Sementara pengakuan yang sama dari staf Erlangga, Saeful yang melihat kejadian tersebut juga tidak bisa berbuat banyak karena ditodong senjata.

“Kejadian begitu cepat,” tandasnya.

Aksi pencurian sepeda motor sendiri dapat digagalkan oleh warga. Karena pelaku kemduian memutuskan untuk meninggalkan sepeda motor yang awalnya hendak diambil.(CB01/CB02)

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here