Kapolres Cirebon Kota Indra Menunjukan Barang Bukti Pembunuhan yang menewaskan Rendi Warga Kesunean Kota Cirebon

CirebonBagus.com -Pembunuhan sadis yang dilakukan empat pemuda, masih terus diusut oleh Kepolisian Resort Kota Cirebon, Korban, Rendi (30) Warga Kesunean Lemahwungkuk, Kota Cirebon yang ditemukan tewas bersimbah darah dengan bacokan di sekujur tubuh setelah diotopsi pihak Polisi Resor Kota Cirebon didapati 13 kali bacokan.

Dalam Ekspos yang dilaksanakan dihalaman Mako Polres Cirebon Kota,Kapolres memaparkan secara gamblang kronologi pembunuhan hingga tertangkapnya para pelaku pembunuhan sadis tersebut beserta barang buktinya.

Satu di antaranya masih ada senjata tajam yang masih menempel saat korban ditemukan. Hal tersebut diutarakan Kapolres Kota Cirebon, AKBP Indra Jafar saat melaksanakan ekspose bersama di depan rekan-rekan jurnalis. Pembunuhan yang sangat keji ini, diprediksi oleh pihak kepolisian berlangsung dari jam 03.00 WIB sampai 04.00 WIB Sabtu (18/06).

“Dari tubuh korban ditemukan 13 kali tusukan yang meliputi pundak, perut, lutut, tanggan, bahkan ada dari luka tusukan yang menembus sampai paru-paru. Awalnya korban sedang mengangkut sayur-sayuran, kemudian dipanggil oleh para tersangka,” kata kapolres.

Kini pihaknya sampai berita ini diturunkan masih melakukan penyelidikan atas dugaan motif lain yang masih terbuka kemungkinannya, selain sakit hati. Selain itu, pihaknya juga sudah membuat tim dalam rangka melakukan pengejaran terhadap dua tersangka lain yang berinisial DG dan YS dan diharapkan dalam waktu kurang dari 2 x24 jam pelaku yang masih dalam pencarian ini bisa tertangkap karena sudah diketahui lokasi pelariannya.( CB 02)

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here