Salah satu pelaku pencurian S ditangkap dan dibawa polisi hendak dimintai keterangan dan pertanggungjawaban, Selasa (7/6).

CIREBON- Warga menangkap salah satu pelaku pencurian di rumah seorang pengusaha jual beli mobil di Jalan Kandang Perahu Kelurahan Sunyaragi Kota Cirebon yang tidak lain adalah mantan pembantunya. Pelaku perempuan yang tidak lain mantan pembantunya, S (17 tahun) tertangkap sudah mengambil parfum, sprei dan barang lainnya.

Ketika diperiksa warga, S mengaku dirinya masuk karena memiliki kunci ganda. Dia juga pernah masuk beberapa waktu lalu namun tidak mengambil barang apapun. Aksinya diulangi hingga akhirnya tertangkap warga karena ketahuan.

“Dia mengaku mencuri sendirian padahal sebelumnya ada warga melihat berdua. Kami masih mencari pelaku lain ke setiap lorong dan kamar termasuk eternit,” ungkap salah satu warga sekitar, Amir, Selasa (7/6).

Pengepungan warga berlanjut ketika polisi datang ke lokasi kejadian. Mereka berusaha mencari pelaku lain hingga ke rumah lain yang berada di sekitar lokasi. Namun tidak ditemukan pelaku lain sehingga S dibawa ke Polsek Utara Barat untuk dimintai keterangan dan pertanggungjawaban. (CB01/CB02)

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here