Dalam waktu tertentu Operasi daging habis diserang warga

INDRAMAYU- Selama tujuh jam pasar murah Bulog Indramayu tercatat berhasil menjual 200 kilogram daging sapi beku dan 300 kg beras, Senin (13/6) kemarin. Tingginya minat masyarakat membuat stok daging dalam sehari menipis, Bulog berencana meminta pasokan kembali untuk menambah stoknya.

“Memang minat pembelian sangat tinggi. Kemungkinan ,” ungkap Kepala Bulog sub-Divisi Regional Indramayu, Ir. Asep Bukhori, Selasa (14/6).

Berdasar catatan omset penjualan di hari pertama, sampai ukul 16.00 Senin kemarin, selain daging dan beras, juga berhasil menjual minyak goreng sebanyak 48 liter, bawang merah 50 kilogram dan gula pasir sebanyak 300 kilogram.  Bulog mempekirakan, omset di hari kedua bisa lebih banyak mengingat makin banyak masyarakat yang mengetahui adanya gerai pasar murah Bulog.

Sesuai rencana, pasar murah akan dibuka tanpa batas waktu yang jelas. Hal itu sangat bergantung dari animo masyarakat dan perkembangan harga sembako di pasar umum.

“Jika animo masyarakat tinggi dan harga sembako masih tinggi, pasar murah akan terus digelar. Bulog sudah siap dengan stok berapapun,” tandasnya. (CB08)

 

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here