Korban kecelakaan Kereta Api

CirebonBagus.com – Di duga tewas tertabrak kereta api seorang pemuda tergelatak tanpa kepala yang diketemukan warga di lintasan kereta api  Desa Karanganyar, Kecamatan Karangwareng, Kabupaten Cirebon,  Jumat (22/7).

Berdasarkan  informasi yang didapat CirebonBagus.com, korban tewas bernama Calim (32), warga Desa Karanganyar Kecamatan karangwareng Kabupaten cirebon . Mayat pertama kali ditemukan Rd (29), warga sekitar yang hendak salat Jumat.

Rd  salah satu warga melihat sosok pria tergletak di perlintasan kerata api dengan kondisi kepala putus dari badannya. Sontak setelah melihat sosok mayat, Rd langsung teriak hingga menggundang perhatian warga lainnya.

Salah seorang warga langsung menghubungi Polsek Karangsembung. Beberapa menit kemudian petugas Polsek Karangsembung datang untuk mengevakuasi korban ke RSUD Gunungjati.

Kapolres Cirebon Kabupaten (Cikab), AKBP Sugeng Hariyanto melalui Kapolsek Karangsembung AKP Sudarman membenarkan adanya salah satu warga yang ditemukan tewas. Diduga korban tertabrak kereta api tetapi akan lebih didalami.

“Kejadian ini sekitar pukul 11 siang ditemukan warga yang hendak salat Jumat. Begitu kami mendapat informasi itu, kami langsung mengevakuasi korban serta mencari keterangan dari beberapa saksi di lokasi kejadian,“ katanya.

Sudarman menambahkan, sosok pria yang ditemukan tewas itu mengalami depresi. Sehingga saat kereta api melintas, korban yang tempat tinggalnya tak jauh dari lokasi langsung menabrakkan diri. Lalu meninggal di tempat.

“Setelah kami evakuasi korban, kami langsung berkoordinasi dengan pemerintah desa, serta berkomunikasi dengan keluarga korban. Tapi saat hendak dilakukan visum, pihak keluarga korban menolak. Sehingga korban langsung diantar ke rumah duka,“ katanya. ( CB 02 )

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here