Bakal Calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengunjungi Kampung Nelayan dan Tambak Desa Cemara Wetan, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, Minggu (23/7).

CIREBONBAGUS.COM- Bakal Calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil atau akrab dipanggil Kang Emil mengunjungi Kampung Nelayan dan Tambak Desa Cemara Wetan, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, Minggu (23/7).

Kang Emil yang juga masih Walikota Bandung mendekati dan mencari dukungan dari masyarakat Pantau utara (Pantura) terutama Kabupaten Indramayu. Dalam kunjungannya Kang Emil bersilaturahmi dan mengenalkan beberapa program yang ditawarkan untuk membenahi permasalahan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jabar.

“Kami akan membawa dan menerapkan kesuksesan di Kota Bandung untuk di Jabar. Kami juga akan melibatkan tim khusus dengan melibatkan ahli teknologi termasuk penggunaan hanphon atau alat lainnya,” ungkap Kang Emil.

Kang Emil berbincang mengenai masalah yang dihadapinya ketika melaut. Setelah itu Emil menuju tempat acara dan disambut meriah oleh warga dengan lantunan lagu qasidah oleh remaja setempat. Kang Emil, menuturkan kedatangannya pada kesempatan kali ini untuk bersilaturahmi, karena dengan silahturahmi akan panjang umur dan juga rezeki, serta untuk mendengarkan problematika kehidupan warga masyarakat nelayan dan tambak Cemara Wetan, Cantigi. (CB01)

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here