Supirman, SH

CIREBONBAGUS.COM- Supirman akhirnya terpilih menjadi Ketua DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Cirebon dalam kegiatan Muscablub di Apita Hotel, Kamis (24/5).

Terpilihnya Supirman dalam kegiatan Muscablub sudah dipredikisi sebelumnya karena hanya menjadi calon tunggal. Supirman akan meneruskan kepengurusan Hanura hingga 2020 mendatang.

“Kami akan segera menyusun pengurus untut mengejar target partai. Target kami antara lain memperoleh kursi sebanyak 1 kursi setiap Dapil atau 7 kursi secara keseluruhan,” ungkap Supirman usai pemilihan.

Supirman menambahkan pihaknya juga mentargetkan akan mendukung perolehan suara Jabar dan pusat memperoleh masing-masing satu kursi. Target yang ditetepkan untuk DPC Hanura tentunya sangat realistis sehingga kemungkinan bakal tercapai.

“Tentunya kami butuh dukungan kader Hanura untuk mencapai target tersebut. Kami juga akan menggulirkan arisan kader agar memperoleh dukungan masyarakat. Hal yang penting kami juga akan mengamankan dan mengevaluasi dukungan dalam Pemilihan Bupati Cirebon mendatang. Nanti kita tunggu (gerakan partai red.),” tandasnya. (CB01)

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here