Ilustrasi Kebakaran

CIREBONBAGUS.COM- Restoran Platinum yang terletak di lantai tiga Cirebon Super Blok (CSB) Mall mengalami kebakaran, Jumat (15/6) sekitar pukul 18.00 WIB. Kebakaran ratusan membuat panik pengunjung CSB dan Hotel Swisbell. Mereka berusaha keluar dari CSB Mall tersebut.

Berdasarkan keterangan salah satu pengunjung, Hendra menginformasikan adanya kebakaran di Restoran Platinum. Api dan asap sempat terlihat di lokasi kebakaran membuat panik sejumlah pengunjung.

“Kebakaran berlangsung cepat dan sempat membuat ratusan pengunjung CSB panik. Pengunjung yang datang berusaha menjauh lokasi kebakaran,” ungkap Hendra ke Cirebonbagus.com, Jumat (15/6).

Tampak sejumlah mobil pemadam kebakaran berdatangan ke lokasi untuk mengamankan kebakaran. Setidaknya ada lima mobil damkar yang sudah ada di lokasi kebakaran. Tampak sejumlah pengunjung masih terlihat sedang keluar.

“Suasana sempat panik tapi sekarang terlihat api sudah padam. Saya belum tahu api berasal dari mana,” tandasnya.

Sementara pengunjung CSB Mall lainnya, Susi mengaku kaget mendengar adanya kebakaran. Dia awalya menduga CSB Mall yang terbakar. “Tapi ternyata salah satu restoran yang terbakar. Kami kaget,” tandasnya.

Insiden kebakaran Restoran Platinum sempat muncul di dunia maya seperti yang diunggah oleh Eki Prasetya Sagara. Dalam video yang diunggah disebutkan penyebab kebakaran akibat gas di restoran tersebut meledak. (CB01)

 

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here