Korban Rawika ketika sampai di RS Gunung Jati Cirebon, Jumat (3/8).

CIREBONBAGUS.COM- Korban tertimpa pohon tumbang di Jalan Pemuda, Rawika  (47 tahun) warga Desa Banjaran Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit Gunung Jati. Sebelumnya Rawika menggunakan kendaraan Honda Vario  Nopol E 4651 XK warna Merah yang tertimpa pohon.

Korban mengalami luka bagian kepala dan punggung akibat tertimpa batang  pohon yang tumbang. Rawika meninggal dunia setelah mendapat perawatan dari RS Rumah Sakit Gunung Jati, Jumat (3/8) sekitar pukul 11.30 WIB.

Sebelumnya, dua kendaraan mobil Honda Mobilio Nopol E 1486 ML yang dikendarai Sutono dan sepeda motor yang dikendari Rawika tertimpa pohon randu di Jalan Pemuda.  Kendaraan mobil ditumpangi keluarga Gufron, isteri dan anaknya.

“Tiba-tiba pohon tumbang hingga menimpa dua kendaraan tersebut. Korban sepeda motor mengalami luka parah,” ungkap saksi Masirah (45 tahun).

Masirah menambahkan sopir dan penumpang yang naik di mobil Honda Mobilio berhasil menyelamatkan diri dan tidak ada luka – luka yang serius. Korban Rawika dan Sutono dibawa ke RS Gunung Jati hingga akhirnya Rawika meninggal dunia. (CB01)

 

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here