Sebuah mobil yang melintas di jalan Pemuda tertimpa pohon tumbang yang berlokasi di depan Sport Centre, Jumat (3/8).

CIREBONBAGUS.COM- Angin kencang melanda Kota Cirebon dan sekitarnya, akibat angin sejumlah fasilitas rusak. Atap gedung baru Sekretariat Daerah (Setda) yang berupa seng dan berlokasi di belakang Balaikota rusak akibat diterpa angin kencang. Selain itu sebuah mobil dan sepeda motor tertimpa pohon yang tumbang di depan Sport Centre Pemuda, Jumat (3/8) sekitar pukul 09.30 WIB.

Angin kencang terus terjadi sejak Kamis hingga Jumat membuat khawatir warga Kota Cirebon. Sepanjang jalan debu terus beterbangan sehingga sempat menganggu perjalanan warga terutama pengendara sepeda motor.

“Akibat angin kencang sebuah mobil dan sepeda motor tertimpa pohon tumbang,” ungkap salah satu warga yang sedang melintas, Dea, Jumat (3/8).

Dea menambahkan  pohon tumbang sempat membuat kaget warga sekitar. Warga langsung berdatangan berusaha dan melihat kendaraan yang tertimpa batang pohon yang besar. Belum  diketahui apakah ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Sebuah mobil kendaraan  dengan plat Nomor E1486 ML dan sepeda motor yang melintas tertimpa pohon tumbang.

Sementara itu akibat angin kencang atap seng yang ada di gedung Setda baru juga rusak. Akibat angin kencang atap seng nyaris lepas sehingga membuat sejumlah warga khawatir.

“Semoga seng tersebut tidak menimpa warga. Angin kencang memang terjadi sejak kemarin (Kamis red.),” kata salah staf yang enggan disebutkan namanya.

Dia berharap perbaikan segera dilakukan agar tidak terjadi korban tertimpa atap seng yang sudah setengah lepas. Tampak atap lepas membuat suara kencang yang membuat khawatir siapapun yang barada di lokasi Balaikota Cirebon. (CB01)

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here