Kopi aroma arang ala Hotel Aston Cirebon

Kopi menjadi salah satu menu yang tak pernah terlewatkan disemua jenis usaha kuliner. Termasuk di sejumlah hotel dan restauran di Cirebon.

Berbagai jenis kopi dan sajian disuguhkan kepada pelanggan. Namun, ada yang menarik dari suguhan kopi yang disediakan Hotel Aston Cirebon.

Di bulan Agustus ini, Hotel Aston Cirebon menyediakan kopi dengan rasa arang. Sekilas mendengar nama kopi arang mengingatkan kita pada Yogyakarta.

Food and Beverage Manager Aston Cirebon Hotel and Convention Center, Bagus Aria Widyawan mengatakan, kopi aroma arang tersebut bernama Charcol Coffee Late.

Charcol atau arang disini, bukan menggunakan arang asli, melainkan menggunakan Charcol Powder.

“Untuk jenis coffeenya menggunakan Coffee Arabica,” ujarnya, Kamis (2/8/2018).

Dia mengatakan Charcol Coffee Latte menggunakan bahan dasar coffee expresso, ditambah susu segar, dan juga charcol powder.

Pada pembuatannya charcol powder ini, dicampur bersama dengan fresh milk panas, kemudian ditambahkan dengan expresso coffee. Charcol powder yang dibanderol Rp 35 ribu per gelas itu akan menjadi teman santai pengunjung selama Agustus.

“Bila respon bagus maka Charcol Coffee Latte akan menjadi menu reguler,” ujar dia.

Tak hanya itu, Aston Cirebon Hotel juga menghadirkan menu minuman untuk versi tea nya, seperti Tea O Logy, Thai Green Tea Latte, dan Thai Tea Latte.

“Semua menu tersebut bisa diorder di Osmosis Dining atau di Oasis Bistro Aston Hotel dengan harga hanya Rp. 35 ribu/++,” sebut dia. (CB 03)

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here