- Pasangan Nashrudin Azis-Eti Herawati (Pasti) melakukan sujud syukur di kantor DPC Partai Demokrat, Sabtu (22/9).

CIREBONBAGUS.COM- Pasangan Nashrudin Azis-Eti Herawati (Pasti) melakukan sujud syukur menandakan kemenangan usai mengikuti Pemilihan Suara Ulang (PSU) pada Pemilihan Walikota Cirebon, Sabtu (22/9). Pasangan Pasti merilis jika mereka memenangkan Pilwalkot Cirebon termasuk setelah mengikuti PSU.

Sujud syukur dilakukan pasangan Pasti setelah melihat hasil perhitungan pada hasil PSU digabungkan dengan hasil pemungutan serentak lalu. Pada hasil PSU tersebut berdasarkan hasil perhitungan cepat yang dilakukan tim Pasti pasangan Bamunas S Boediman-Effendi Edo memperoleh 2943 suara dan pasangan Nashrudin Azis-Eti Herawati memperoleh 2997 suara. Artinya pasangan Pasti unggul 54 suara dibandingkan pasangan Oke.

“Alhamdulillah saya ucapkan berkat dukungan semua pihak kami kembali memperoleh kepercayaann untuk memimpin Kota Cirebon. Ke depan saya akan mengajak semua pihak untuk ikut memajukan dan mensejahterakan warga Cirebon termasuk Pak Oki dan Pak Edo,” ungkap Azis disaksikan pasangan Pasti, Sabtu (22/9).

Azis menambahkan pihaknya menghimbau agar tim suksesnya jangan merayakan kemenangan secara berlebihan. Perayaan juga tidak dilakukan di jalan sehingga tidak mengganggu  warga umum.

Sementara Eti menambahkan jika pihaknya berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dan memberikan dukungan pada pasangan Pasti. “Marilah kita bangun Cirebon agar lebih baik,” kata Eti. (CB01)

 

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here