Suasana macet di Lampu Merah Pemuda akibat lampu merah tidak menyala setelah listrik mati, Rabu (5/9).

CIREBONBAGUS.COM- Ribuan warga di beberapa wilayah Kota Cirebon mengeluhkan daya listrik tiba-tiba mati, Rabu (5/9) sekitar pukul 14.30 WIB. Mati lampu terjadi di beberapa wilayah antara lain Kesambi, Kalijaga, Jalan Wahidin dan beberapa wilayah lainnya.

Bahkan beberapa lampu merah juga mati membuat lalu lintas kacau sehingga menimbulkann kemacetan di beberapa titik. Beberapa titik yang terkena dampak antar lain lampu merah Perjuangan, Kartini, Pemuda dan lainnya.

“Suasana kacau hampir semua lampu merah mati. Kemacetan terjadi di beberapa lampu merah,” ungkap seorang pengendara di Lampu Merah Pemuda, Rina.

Rina yang sedang mengendarai mobil terjebak kemacetan sehingga tidak bisa kemana-mana.  Hal ini dirasakan oleh ribuan warga yang sedang mengendarai kendaraannya.

Salah seorang warga Kota Cirebon, Wawan mengatakan listrik tiba-tiba mati padahal sedang bekerja. Dia kaget padahal pekerjaan yang dilakukan sedang ditunggu tapi membutuhkan listrik.

“Kami kaget  tiba-tiba listrik mati padahal komputer sedang dipergunakan. Saya berharap lampu segera menyala,” tandasnya. (CB01)

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here