Wama Sonjaya melakukan sujud syukur di depan Kantor Bupati, Kamis (25/10) atas ditangkapknya Bupati Cirebon, Sunjaya Purwadisastra oleh KPK

CIREBONBAGUS.COM- Seorang warga Desa Karangreja Kecamatan Suranenggala Kabupaten Cirebon, H. Wama Sonjaya sujud syukur Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan KPK terhadap Bupati Cirebon Sunjaya Purwadisastra di depan kantor Bupati Cirebon, Kamis (25/10).

Wama mengaku senang ketika mendengar Bupati Sunjaya ditangkap KPK karena kasus suap. Sunjaya dianggap semen-mena terhadap pegawai selama mempimpin Kabupaten Cirebon.

“Saya pernah juga gak digaji ketika kerja di Ranggajati hingga radio milik pemerintah itu bangkrut. Semoga peristiwa ini (penangkapan KPK red.) membuat sadar bagi Sunjaya,” ungkap Wama usai melakukan sujud syukur.

Wama yang juga kakak mantan Wakil Bupati, H. Tasiya Al Gotas menambahkan Sunjaya juga harus merasakan penderitaan adiknya. Adiknya yang ditangkap juga korban dzolim.

“Biar merasakan juga (penderitaan ditahan red.),” kata Wama.

Wama mengaku spontan melakukan sujud syukur karena merasa gembira melihat dan mendengar Sunjaya ditangkap KPK. Dia terbersit melakukan sujud syukur setelah membuat Kartu Tanda Penduduk (KTP) di kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil). (CB01)

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here