Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono saat berkunjung di Cirebon, Kamis (1/11).

CIREBONBAGUS.COM- Partai Demokrat akan mentargetkan meraih 15 persen pada Pemilihan Legislatif mendatang. Berbagai upaya dilakukan salah satunya menggaet suara milenialyang sangat besar jumlahnya.

Demikian diungkapkan Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono saat berkunjung  di Cirebon, Kamis (1/11). Agus mengatakan pihaknya optimis meraih angka tersebut dengan melibatkan seluruh unsur partai termasuk Ketua Umum, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Banyak langkah dan strategi untuk mewujudkan raihan suara 15 persen. Walaupun tentu bukan hal yang mudah. Kami juga punya target cukup optimistis raih suara milenial dan swing voter,” ungkap Agus di Cirebon, Kamis (1/11).

Agus menambahkan suara pemilih milenial cukup potensial pada Pemilu mendatang. Terlebih jumlah pemilih yang berusia antara 17 – 35 tahun jumlahnya semakin banyak. Menurutnya, pemilih milenial merupakan generasi muda yaang energik dan memiliki keingintahuan dalam berbagai hal. Mereka pun sangat aktif di media sosial.

“Mereka serba ingin tahu banyak hal. Oleh karena itu, pendekatannya harus khusus tidak bisa pakai cara konservatif,” terang Agus.

Agus meminta kepada para kader Partai Demokrat untuk menggunakan cara-cara yang kreatif dan populer guna menggaet pemilih milenial. Sehingga pada akhirnya mereka bisa ikut terlibat dalam proses demokrasi.

Dia pun berharap, semoga aspirasi politik yang diberikan oleh pemilih milenial bisa jatuh ke Partai Demokrat.

“Bila dirasa politik itu keren, pemilih milenial akan tertarik dalm proses demokarasi. Paling tidak mereka bisa menggunkan hak pilihnya pada Pemilu nanti,” tandasnya. (CB01)

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here