Ketua DPRD Kota Cirebon, Edi Suripno melantik Muhamad Novel dan Yohanes Mulyo P. menjadi anggota DPRD di gedung Dewan setempat, Senin (3/12).

CIREBONBAGUS.COM- Akhirnya Muhamad Novel dan Yohanes Mulyo P dilantik jadi anggota Pergantian Antar Waktu (PAW) DPRD Kota Cirebon di Gedung Dewan setempat, Senin (3/12).

Novel menjadi anggota DPRD menggantikan dr Dody dan Yohanes menggantikan Eti Herawati yang menjadi Wakil Walikota bersama Nashrudin Azis. Dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD, Edi Suripno melantik keduanya setelah proses PAW selesai.

“Dengan dilantiknya kedua PAW menjadikan anggota DPRD menjadi lengkap 35 orang. Semoga ini akan mengisi kegiatan dewan semakin baik lagi,” ungkap Edi.

Edi menambahkan Novel akan langsung masuk komisi 3 DPRD dan Yohanes bergabung ke komisi I. Mereka berdua langsung bekerja sesuai tupoksinya.

PJ Walikota Cirebon, Dedi Taufik mengatakan pihaknya mendukung adanya pelantikan tentunya dengan proses administrasi yang sudah dilalui. Keberadaan DPRD  sangat penting sebagai lembaga yang bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kota Cirebon mewujudkan pembangunan.

“Tentu dengan jumlah yang sudah lengkap akan semakin memperlancar kinerja DPRD Kota Cirebon,” kata Dedi.

Sementara Novel dan Yohanes mengaku siap menjalankan dan bekerjasama dengan anggota DPRD lainnya. Bagi Novel, keberadaan lembaga DPRD Kota bukan barang baru karena sering berinteraksi sejak lama. “Bedanya tentu dulu saya hanya sering dimintai pendapat sekarang menjadi pelaku atau anggota DPRD. Kami akan berusaha sebaikmungkin menjalankan amanat ini,” tandasnya. (CB01)

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here