Assisten GMO ITP, Otto Ahadijat menyampaikan sambutan pada media gathering di obyek wisata Batu Lawang Desa Cupang Kecamatan Gempol Kabupaten Cirebon, Sabtu (22/12).

CIREBONBAGUS.COM- PT Indocement Tunggal Prakarsa (ITP) kembali mengajak puluhan wartawan mengikuti media gathering di obyek wisata Batu Lawang Desa Cupang Kecamatan Gempol Kabupaten Cirebon, Sabtu (22/12).

Tampak kegiatan berjalan atraktif dengan berbagai permainan dan pemberian materi dari Erwin wartawan senior Pikiran Rakyat. Sejumlah wartawan merasakan ITP memiliki perhatian terhadap dunia jurnalistik. Selain itu ajang mempromosikan obyek wisata Batu Lawang yang juga menjadi  binaan ITP.

Pemimpin Redaksi Harian Umum Kabar Cirebon, Dudung Abdul Hakim mengapresiasi kegiatan media gathering yang dilaksanakan ITP bersama puluhan wartawan. Kegiatan dilakukan secara atraktif salah satunya dengan kegiatan lomba panah dan menggambar.

“Untuk kesekian kalinya media gathering yang dilaksanakan ITP sangat bermanfaat bagi wartawan. Di tengah kesibukan melakukan kegiatan jurnalistik ternyata diberikan rekreasi untuk memulihkan pemikiran wartawan kembali fres,” ungkap Dudung.

Sementara Assisten GMO ITP, Otto Ahadijat mengatakan pihaknya sengaja mengajak wartawan melaksanakan media gathering untuk menjalin kemitraan dan kebersamaan. Selama ini ITP sudah banyak melakukan kemitraan termasuk kalangan wartawan.

“Dengan kemitraan tentu akan terjalin kebersamaan serta hubungan baik antara wartawan dan ITP. Kami juga berharap wartawan dapat mempromosikan obyek wisata Batu Lawang ini,” kata Otto.

Sedangkan Erwin menyampaikan kondisi media saat ini yang telah banyak perubahan. Media online saat ini tengah berkembang dengan jumlah sangat fantastis. Hal ini tentu menjadi hal yang tidak dapat ditoak karena dunia teknologi yang sangat berkembang pesat.

“Keadaan ini tentu sudah banyak diprediksi semua kalangan. Tentu ini menjadi kesempatan bagi siapapun untuk berkiprah melakukan kegiatan jurnalistik termasuk warga biasa dengan social media,” ujar Erwin.

Seperti yang diketahui bersama ITP sudah banyak melakukan kegiatan CSR antara lain Tiga Roda Kreatif “Indobatik Ciwaringin-Sentra batik tulis pewarna alami, Tiga Roda Kampung Iklim (Proklim), Tiga Roda Juara (beasisw prestasi), Tiga Roda Peduli (perbaikan rumah tidak layak huni) dan lainnya. ITP juga banyak meraih prestasi antara lain penghargaan Asia Sustanibility Reporting Rating 2018, Corporate Govermance and Award 2018, CSR tingkat Kabupaten 2018 dan lainnya. (CB01)

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here