Wakil Wali Kota Cirebon, Dra. Hj. Eti Herawati didampingi Kepala DKIS Kota Cirebon, Iing Daiman, SIP MSi meninjau jembatan gantung kali kriyan yang pembangunan sempat terhenti, Senin (17/12).

CIREBONBAGUS.COM- Perbaikan cepat Jembatan Gantung di Kriyan Barat akan dipercepat karena sangaat diperlukan warga. Jembatan gantung menghubungkan warga di RW 17 dan RW 05 yang proses pembangunannya terhenti dan membuat akses warga terputus.

Jembatan Gantung di Kriyan Barat sebelumnya pernah dilakukan perbaikan. Kemudian, proyek terhenti seiring adanya peralihan kepemimpinan. Kini, Pemda Kota Cirebon telah memiliki pimpinan yang definitif dan warga Kriyan Barat yang merasa dirugikan karena mangkraknya proses perbaikan meminta Wali Kota Cirebon dan Wakil Wali Kota Cirebon yang baru selesai dilantik untuk segera mengambil tindakan.

Wakil Wali Kota Cirebon, Dra. Hj. Eti Herawati mengatakan sejak tahapan kampanye Pilkada Kota Cirebon 2018 lalu masalah jembatan gantung di Kriyan Barat sudah masuk daftar yang harus segera di atasi agar akses warga setempat tidak terganggu.

“Pertama-tama kami akan lakukan evaluasi dulu mengapa proyek perbaikan jembatan bisa terhenti,” katanya saat meninjau lokasi Jembatan Gantung di Kriyan Barat, Senin (17/12/2018).

Eti menuturkan jika telah mulai dilakukan perbaikan, ada kemungkinan perbaikan Jembatan Gantung di Kriyan Barat telah masuk usulan anggaran, maka tinggal mencari penyebab teknis terhentinya proyek perbaikan tersebut.

“Kami targetkan perbaikan Jembatan Gantung di Kriyan Barat dilakukan secepatnya, agar akses warga kembali normal,” tuturnya. (CB01)

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here