GUbernur Jabar, Ridwan Kamil melantik pasangan Narhrudin Azsi-Eti Herawaty menjadi Walikota dan Wakil Walikota Cirebon di Gedung Sate, Rabu (12/12).

CIREBONBAGUS.COM- Pasangan Nashrudin Azis-Eti Herawaty akhirnya dilantik menjadi Wali Kota Cirebon Periode 2018-2023 di Gedung Sate, Rabu (12/12). Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil atau akrab dipanggil Kang Emil mengambil sumpah pasangan Azis-Eti.

Pengambilan sumpah dilakukan secar khidmat disaksikan ratusan tamu dan beberapa kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kota Cirebon. Dalam sambutannya, Kang Emil mengajak Walikota dan Wakil Walikota Cirebon untuk mendukung program Jabar Sehat lahir batin.

“Berbagai program akan digulirkan untuk memajukan Jabra menjadi provinsi Juara. Saya mengajak Pak Azis- Bu Eti dan seluruh jajaran untuk berlari kencang atau ngabret untuk mewujudkan tujuan tersebut,” ungkap Kang Emil.

Kang Emil menambahkan pihaknya akan memajukan pariwisata se Jabar salah satunya Kota Cirebon. Tentu pengembangan pariwisata akan mendatangkan kesejahteraan bagi masyarakat sekitar terutama usaha kecil menengah (UKM).

Usai dilantik menjadi Walikota Cirebon, Azis mengatakan akan mendukung program Kang Emil dalam mewujudkan Jabar Juara. Pihaknya akan berupaya mewujudkan untuk mengembangkan Kota Cirebon terutama sector pariwisata.

“Kami akan bekerja keras untuk mendukung program tersebut. Target utama awal kami menciptakan kota Cirebon yang bersih, hijau dan tertib. Kami tentunya berharap dukungan semua pihak untuk melaksanakan program tersebut,” kata Azis.

Sedangkan Eti mengatakan pihaknya senada dengan Azis akan bekerja keras mulai esok untuk mendukung program Jabar Juara. Pihaknya minta dukungan semua pihak terutama SKPD Kota Cirebon. “Alhamdulillah ini awal kerja kami,” tandasnya. (CB01)

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here