Kang Emil dan isteri. ist

CIREBONBAGUS.COM- Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil termasuk aktif berkomunikasi di media sosial. Ia kerap mengirimkan berbagai kegiatannya sebagai pemimpin Jawa Barat maupun yang bersifat pribadi. Apa yang diunggah Ridwan Kamil baik yang serius, santai, maupun sekedar kelakar seringkali banyak direspons warganet.

Contohnya, unggahannya menjelang tahun baru 2019 yang berkaitan dengan jodoh. Dalam unggahan di akun Instgaramnya pada 31 Desember 2018, pria yang akrab disapa Kang Emil ini menuliskan tentang Resolusi 2019 tentang masalah jodoh dan percintaan.

Meski berkesan gurauan, unggahan tersebut tetap mendapat banyak komentar. Kang Emil menuliskan, banyak follower-nya yang meminta dicarikan jodoh. Untuk itu, ia membagikan tips pada mereka yang ingin mendapakan jodoh di tahun ini.

Ikutan komunitas, organisasi, pengajian dll, biasanya sih dengan usaha dan niat Allah pasti permudah urusan kita,” tulisnya. Mantan Wali Kota Bandung ini juga menuliskan masih ada cara lain untuk mendapatkan jodoh atau pasangan.

Namun di zaman digital sekarang mah banyak cara, salah satunya lewat apps jodoh. Ada banyak jenisnya Tantan, RKjodoh, Badoo, Tinder, Frim, Momo, Whoshere dll,” sambungnya sambil mengunggah beberapa kesuksesan pasangan yang bertemu melalui aplikasi jodoh itu.

Walaupun begitu, Ridwan Kamil mengingatkan warganet agar berhati-hati dan waspada dalam menggunakan aplikasi jodoh. “Namun harus hati-hati juga sering jadi media untuk hal-hal negatif dan kriminalitas. Tag temanmu yang resolusinya: “2019 BERTEMU JODOH”. Selamat Tahun baru!!” tulisnya.

Buat Anda yang belum mendapatkan jodoh atau pasangan, ada yang tertarik mengikuti resolusi cinta 2019 dari Ridwan Kamil? (CB01/Liputan6.com)

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here