Sejumlah atlet berfoto bersama Sekretaris Daerah, Drs. Asep Dedi di Hotel Prima, kemarin.

CIREBONBAGUS.COM- Pemerintah Daerah Kota Cirebon memberikan bonus kepada 97 atlet peraih medali pada ajang Porda XIII Jawa Barat yang diselenggarakan di Kabupaten Bogor pada Oktober 2018 lalu.

 

Penyerahan Bonus atlet peraih medali pada Porda XIII Jawa Barat digelar disalah satu Hotel dijalan Siliwangi Kota Cirebon, Sabtu (16/2) malam.

Adapun medali yang diraih kontingen Kota Cirebon yakni, 18 Emas, 34 Perak dan 45 Perunggu. Besaran bonus yang diberikan Pemerintah Kota Cirebon kepada atlet peraih emas Rp. 100 juta, peraih medali perak Rp. 30 juta dan peraih perunggu Rp. 15 juta.

Tak hanya atlet, pelatih dari tiap atlet peraih medali emas sebesar Rp. 25 juta, Perak 15 juta dan perunggu Rp. 7,5 juta.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon Asep Dedi mengatakan, dirinya bangga dengan raihan peningkatan medali PORDA ini harus dipertahankan, dan untuk bonus yang dikeluarkan tanpa ada potongan apapun.

“Perjuangan yang tidak mudah, pertahankan prestasi yang sudah baik ini dan gunakan bonus ini dengan sebaik baiknya,” ujar Sekda.

Ketua Manager PORDA Kota Cirebon H. Maman Sukirman mengatakan, Kami sudah berusaha semaksimal mungkin dan kami sukses pertahankan peringkat 10 besar porda jabar dengan 18 emas, 34 perak dan 45 perunggu, dan kami pun berikan bonus sesuai yang dijanjikan.

“Kedepan terus dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi prestasi pada Porda berikutnya,” kata Maman.

Sementara itu Ketua Umum KONI Kota Cirebon Hj Wati Musilawati mengapresiasi Pemerintah Kota Cirebon yang mengeluarkan bonus sesuai

yang diharapkan.

“Alhamdulillah bersyukur untuk tahun 2019 ini Pemkot Cirebon lebih cepat pencairannya sesuai yang diharapkan,” ujar Wati.

Tak lupa, dirinya mengucapkan terima kasih dan dukungannya dari semua pihak untuk dapat memberikan prestasi yang diharapkan dan tentunya mempertahankan prestasi yang baik ini.

“Ini berkat kerja keras semua tim atlet dan pelatih manager dan Cabor serta utamanya Pemkot cirebon. Kami siap meningkatkan prestasi yang sudah diraih saat ini,” pungkasnya. (CB01)

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here