Wali Kota Cirebon, Drs. H. Nashrudin Azis, SH sedang menyerahkan surat keputusan kepada Direksi Perumda Farmasi di Balaikota, Rabu (20/2).

CIREBONBAGUS.COM- PDAM Kota Cirebon ditargetkan layani kebutuhan masyarakat akan air bersih selama 24 jam. PD Pasar Berintan juga diminta meneruskan merenovasi sejumlah pasar menjadi pasar rakyat yang modern.

Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Cirebon, Drs. H. Nashrudin Azis, SH, usai penandatanganan kontrak kinerja direksi Perumda dan dewan pengawas PDAM Kota Cirebon, Rabu, 20 Februari 2019.

“Dewan pengawas PDAM bertugas untuk melakukan pembinaan dan pengawasan terhadap kinerja jajaran direksi,” ungkap Azis.

Pekerjaan rumah mereka yang paling utama saat ini yaitu bagaimana agar masyarakat Kota Cirebon bisa terlayani kebutuhan air bersihnya selama 24 jam.

“Itu pekerjaan rumah yang harus dikerjakan baik oleh direksi PDAM maupun dewan pengawasnya,” tegas Azis. Ada pun ketua dewan pengawas dijabat oleh Ir. Yoyon Indrayana dengan anggota Ir Raymond Patinasrani dan Ir Rachim Ridwan.

Pada kesempatan yang sama, Wali Kota Cirebon juga menyerahkan SK pengangkatan kembali Direktur Utama Perumda Pasar Berintan Kota Cirebon dan Perumda Farmasi Ciremai periode 2016-2020. Direktur Utama Perumda Pasar Berintan dijabat kembali oleh Akhyadi SE dan Perumda Farmasi Ciremai dijabat kembali oleh Drs. Agung Prabowo M.Pd. Ditunjuknya kembali keduanya dikarenakan Azis tidak ingin program kerja yang sebelumnya sudah dirancang menjadi terhambat karena pergantian direksi.

“Agar nyambung. Yang belum selesai di periode pertama bisa diselesaikan di periode kedua,” ungkap Azis. Azis juga menginginkan renovasi pasar dilakukan secepatnya, sehingga akan lebih banyak lagi pasar rakyat modern di Kota Cirebon.

Selain itu juga dilakukan pengangkatan Asep Furqon Nurzaman, SH., MH sebagai sekretaris pribadi Wali Kota Cirebon. Tugasnya menurut Azis untuk membantu meringankan tugasnya sebagai wali kota dan memberikan karya yang terbaik buat masyarakat. (CB01)

 

 

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here