Ketua Tim Nasional Jenggala Center, Iskandar Mandji saat meresmikan Posko Jenggala Center Cirebon, Kamis (21/2/2018) di Jl. Garuda No.6C Kota Cirebon.

CIREBONBAGUS.COM- Jenggala Center menargetkan untuk terus mempertahankan kemenangan di Kota/ Kabupaten Cirebon serta wilayah lainnya.
Hal itu disampaikan Ketua Tim Nasional Jenggala Center, Iskandar Mandji saat meresmikan Posko Jenggala Center Cirebon, Kamis (21/2/2018) di Jl. Garuda No.6C Kota Cirebon.
Menurut Iskandar, hasil kerja nyata Jokowi- JK, akan dilanjutkan dengan membawa Jokowi- Ma,ruf Amin kembali memimpin Indonesia.
“Berbagai perubahan yang kita rasakan saat ini adalah bukti nyata keberhasilan Jokowi. Maka kewajiban kita untuk meneruskan perjuangan ini. Sehingga kita Jenggala Center akan menjadi bagian penting dalam membawa kemajuan Indonesia di masa mendatang bersama Jokowi- Ma’ruf,” ujarnya.
Iskandar mengungkapkan, Jenggala Center merupakan relawan yang sudah aktif sejak tahun 2014 memiliki jaringan tidak hanya di 27 provinsi tetapi juga luar negeri. Karenanya dengan potensi tersebut, dirinya yakin relawan Jenggala Center akan mampu melanjutkan kemenangan untuk Jokowi -Ma’ruf Amin.
” Tahun 2014 saya juga kebetulan Ketua Tim Pemenangan Jokowi- JK. Dan melihat bagaimana semua jaringan Jenggala bergerak, maka Insya Allah kita akan mampu melanjutkan kemenangan,” tambahnya.
Iskandar juga mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh relawan Jenggala Cirebon yang terus bergerak tanpa mengenal lelah. Menurutnya, semangat itulah yang harus terus dijaga. ” Perjuangan ini bukan untuk Jenggala, bukan untuk Pak Jokowi tetapi untuk Indonesia yang terus maju dan masa depan bangsa ini,” tegasnya
Iskandar menambahkan, Jawa Barat merupakan daerah spesial karena daerah dengan jumlah pemilih terbesar. Karena itu juga Jenggala Center membagi wilayahnya menjadi empat wilayah termasuk Pantura Cirebon.
” Kita targetkan Jabar bisa meraih 60 persen suara. Kami optimis itu” tegasnya.
Di tempat yang sama, Ketua Umum Perempuan Jenggala Pusat, Vicky Kartiwa mengucapkan terima kasih kepada Perempuan Jenggala Cirebon yang sejak dua hari terus bergerak sosialisasi.
Sebelumnya, Rabu (20/2/2019) Perempuan Jenggala Pusat dan Cirebon menggelar sosialisasi langsung ke masyarakat. Sejumlah tempat pun disambangi mulai sosialisasi di Grage City Mall Cirebon, Pasar Pagi, Plered hingga Kuningan.
Menurut Vicky, Cirebon merupakan daerah yang telah memiliki basis relawan Perempuan Jenggala sangat besar. Modal itu sangat penting untuk melanjutkan kemenangan Jokowi – Maruf Amin.
Sementara itu, Ketua Jenggala Center Area Jabar 2, Bamunas Setiawan Boediman juga menyampaikan sikap optimisnya untuk kemenangan Jokowi – Ma’ruf. Terlebih Cirebon memiliki modal kuat raihan suara di Pilpres 2014 lalu.
Ketua Relawan Perempuan Jenggala Area Jabar2, Vivi Sofiah bahkan siap mengoptimalkan semua jaringannya untuk terus berjuang memenangkan Pasangan Jokowi – Ma’ ruf. ” Kita akan terus blusukan. Kan memang blusukan itu sudah jadi rutinitas kita,” pungkas wanita yang akrab disapa Bunda Vivi ini. (CB01)

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here