Cirebonbagus.com: Gerakan kampanye meninggalkan penggunaan plastik terus digalakan Telkomsel.

Dalam upaya menjaga komitmen tersebut, Telkomsel kembali menghadirkan kampaye anti plastik melalui #BHAYPLASTIK Festival 2019 yang digelar di lapangan PPI Pusenif Bandung, Sabtu 23 Maret 2019.

“Sebelumnya kami berhasil menyelengarakan roadshownya di 11 kota di Indonesia,” kata General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel Agustiyono, Selasa (26/3/2019).

Dia mengatakan, di acara #BHAYPLASTIK Festival 2019 Bandung ini turut menghadirkan beragam komunitas peduli lingkungan dari Jakarta dan Bandung. Mereka berbagi sampai sejauh mana dampak dan kerusakan yang terjadi apabila masyarakat tidak mengurangi penggunaan plastik dikehidupan kesehariannya.

Sementara itu, Telkomsel juga menghadirkan Bazzar Community yang mana para komunitas lingkungan akan menunjukan bagaimana pemanfaatan sampah plastik melalui daur ulang dan menghasilkan nilai ekonomis dalam pengunaanya.

Deretan musisi dan artis yang memiliki kepedulian pengurangan penggunaan plastik dalam kehidupan keseharian ikut meramaikan festival ini. Diantaranya ada Pusakata, MOCCA, dan Sheryl Sheinafia yang juga menjadi duta #BHAYPLASTIK Telkomsel 2019.

Para Musisi tersebut selain menghibur pengunjung, juga berbagi pengalaman dalam pemanfaatan dan pengurangan sampah plastik dengan cara mereka.

“Kedepannya Telkomsel juga akan menghadirkan program dan kampanye lain yang bermanfaat untuk masyarakat dan lingkungan” pungkas Agustiyono. (CB03)

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here