Kegiatan deklarasi projo untuk NKRI yang dilaksanakan di Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon, Minggu (24/3/2019).

CIREBONBAGUS.COM- Ormas pendukung pasangan calon Presiden wakil Presiden, Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Projo DPC Kabupateb Cirebon, siap untuk memenangkan pasangan Jokowi-Amin dengan memasang target pemenangan 70 persen.

Hal ini disampaikan oleh ketua DPC Projo Kabupaten Cirebon, Hj Kuni Buchori, saat kegiatan deklarasi projo untuk NKRI yang dilaksanakan di Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon, Minggu (24/3/2019).

“Kami menargerkan kemenangan pasangan calon 01 di Kabupaten Cirebon ini sebesar 70 persen,” ujar Kuni.

Dikatakan Kuni, untuk memuluskan cita-citanya ini, pihaknya sekarang ini terus melakukan konsulidasi internal dan juga menggandeng beberapa komunitas yang ada di Cirebon untuk mendongrak suara Jokowi-Amin.

“Projo Kabupaten Cirebon sudah terbentuk dengab kekuatan 40 PAC, yang artinya hampir diseluruh Kecamatan ada kader Projo, ini akan kita manfaatkan untuk dapat mendongkrak suara,” katanya.

Kuni berharap seluruh anggota Projo dapat bekerja dengan maksimal untuk memenangkan pasangan Calon no 01, dengan cara mendatangi pemilih di wilayahnya masing-masing.

“Dengan cara mendatangi langsung pemilih utuk mencari dukungan akan kami lakukan, ini cara efektif untuk mendongkrak suara,” tambahnya. (CB01)

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here