Kotak suara yang didokumentasikan Camat Tengahtani, Tata Sunirta tampak ada sosok bayi di dalamnya.

CIREBONBAGUS.COM – Berbagai peristiwa mengiringi proses Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 tidak terkecuali kasus mistis. Setelah sebelumnya ada kotak suara dijaga jin, kali ini muncul diduga ada sesosok bayi yang sedang tidur dalam kotak suara di Kecamatan tengahtani Kabupaten Cirebon.

Potret bayi tersebut sangat jelas terlihat diantara bayangan Camat Tengahtani, Tata Sunirta yang sedang mendukomentasikan kotak suara untuk laporan. Tata mendokumentasikan hampir selueuh kotak yang datang. Keanehan terjadi ketika dia mendukumentasikan kotak suara Presiden dan Wakil Presiden.

“Saya mencoba mendokumentasikan kotak suara yang ada. Awalnya tidak terlihat aneh tapi pas dilihat secara detail ternyata foto yang dikirim ke KPU Kabupaten Cirebon ada sosok bayi sedang tidur,” ungkap Tata.

Tata menambahkan pihaknya merasakan aneh dengan keadaan tersebut. Dia sampai melakukan pengecekan ke KPU Kabupaten apakah ada surat suara yang hilang. Tata sendiri tidak berani membuka karena secara aturan tidak boleh.

“Secara kasat mata seh surat suara masih ada. Semoga tidak ada persitiwa apapun,” ujar Tata.

Sebelumnya Salah satu Tempat Pemungutan Suara (TPS) 18 RW 06 Komplek Bumi Arum Sari Desa Cirebon Girang Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon diduga kotak suaranya dikawal mahluk halus atau jin.

Masyarakat Komplek Arumsari terutama RW 06 mengaku merasa aneh dengan proses pemilu kali ini. Peristiwa berawal ketika kotak suara yang diterima TPS diamankan di salah satu rumah warga dekat TPS. Ketika itu semua jajaran melakukan pelaporan ke atasannya dengan melakukan foto kotak yang sudah sampai. (CB01)

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here