Cirebon‎ – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berhalangan hadir pada kampanye nasional Partai Demokrat di Kota Cirebon. Pasalnya, SBY menemani Ani Yudhoyono yang masih dirawat di Singapura.

Melalui Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), SBY menyampaikan permintaan maafnya lantaran tak bisa hadir pada kampanye nasional di Cirebon. Selain itu, AHY juga bercerita tentang rindunya SBY terhadap kader Partai Demokrat.

“Salam rindu dari Pak SBY. Pak SBY tidak bisa hadir karena masih mendampingi Ibu Ani di Singapura. Minta doanya untuk kesembuham Ibu Ani,” kata AHY di hadapan relawan dan kader di Gor Bima Kota Cirebon, Kamis (11/4/2019).

AHY menceritakan, saat ini Ani Yudhoyono tengah berjuang untuk sembuh dari penyakit yang dideritanya. Kendati kedua orang tuanya berada di Singapura, dikatakan AHY, hati dan pikiran kedua orang tuanya selalu bersama Partai Demokrat.

“Kendati tidak bisa hadir di sini, hati dan pikiran Pak SBY dan Bu Ani selalu untuk Partai Demokrat. Pak SBY sebetulnya ingin hadir di sini,” kata AHY.

Pada kampanye nasional itu, AHy bicara soal target Partai Demokrat di wilayah Indramayu dan Cirebon. AHY berharap Partai Demokrat bisa menambah kursi di parlemen. Selain bicara soal target partai, AHY juga bicara soal kebijakan yang pernah diluncurkan pada era SBY, seperti BLT, BOS, beasiswa bidik misi dan lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here