Ratusan warga mengikuti senam masal bersama Bhineka di halaman GOR Bima Kota Cirebon, Minggu (21/4).

CIREBONBAGUS.COM- PT Bhinneka Sangkuriang Transport memperingati Hari Kartini dengan mengajak masyarakat Cirebon untuk melakukan senam masal agar bergaya hidup sehat di halaman GOR Bima Kota Cirebon, Minggu (21/4). Perusahaan jasa ini memberikan layanan transportasi darat telah membuka jalur baru yaitu rute  cirebon-semarang.

Di samping rute regular yang sudah tersedia yaitu cirebon-bandung, Cirebon-Cikarang, Cirebon-Karawang dan Cirebon-Jakarta. Dibukanya rute baru Cirebon-Semarang lanjut Solehudin untuk merupakan permintaan konsumen yang menjadi pelangganan jasa Bhinneka. Bhinneka berusaha mewujudkan permintaan konsumen tersebut, dengan dibukanyan 4 kali pemberangkatan pada  saat ini.

“Ke depan kami akan terus menambah armada dengan jurusan Cirebon-Semarang, Bandung-Semarang. Cikarang-Semarang sehingga menjadi 8 jam keberangkatan,” tutur Koordinator Shuttle Bhineka wilayah lll Cirebon, Solehudin.

Senam masal diikuti ratusan warga yang hadir terutama kaum perempuan yang datang dari berbagai wilayah. Tampak mereka mengikuti berbagai gerakan sesuai dengan instruktuer yang ada. Kegembiraan tampak dari setiap gerakan yang dilakukan para ibu-ibu tersebut.

mengatakan digelarnya acara senam sehat hidup sehat bersama ini merupakan bentuk perhatian kepada masyarakat. “Agar lebih terasa kebersamaannya sekaligus turut memperingati peringatan Hari Kartini kami sengaja menggelar acara ini. Di samping pemberian doorprize berupa cindera mata bagi masyarakat yang hadir di sini,” ungkap Solehudin.

Solehudin menambahkan selain berpartisipasi dengan mengajak masyarakat  bergaya hidup sehat, dalam gelaran acara senam sehat bersama Bhinneka pengunjung juga dimanjakan dengan diberikannya puluhan doorprize. Dari pengunjung yang hadir umumnya sangat familiar dengan jasa transportasi ini. Bahkan para pengung mengaku beberapa di antaranya kerap menggunakan jasa transportasi ini untuk rute cirebon bandung atau sebaliknya. (CB01)

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here