Cirebonbagus.com: Salah satu produk busana muslim ternama Si.Se.Sa hadir di Kota Cirebon. Lokasinya berada di Jalan Cipto Mangunkusumo depan Hotel Batiqa Kota Cirebon.

Produk tersebut diketahui merupakan second line dari desainer senior Merri Pramono. Sosok Merry adalah ibu dari Siriz Tentani, Senaz Nasansia dan Sansa Enandera.

“Nama Si.Se.Sa diambil dari nama depan anak-anak saya dan sampai sekarang mereka yang juga mengembangkan,” kata Merry saat menghadiri Grand Launching Boutique Si.Se.Sa di Cirebon, Sabtu (4/5/2018).

Tiga bersaudara tersebut merupakan desainer dari setiap koleksi yang tersedia pada produk Si.Se.Sa. Termasuk, kata Merry, produk yang kini ada di Cirebon.

Merry mengatakan, desain dan model yang ditawarkan di Cirebon berbeda dengan boutique Si.Se.Sa yang ada di daerah lain.

“Untuk di Cirebon ini kami juga menghadirkan koleksi terbaru,” kata Merry.

Ia mengatakan, koleksi baru itu dihadirkan secara khusus untuk butik Si.Se.Sa. Warna busana muslim syar’i itu menghadirkan perpaduan warna cerah dan gelap.

Sementara kain yang digunakan juga dipastikan nomor wahid sehingga tetap nyaman dikenakan di tengah cuaca panas Cirebon.

“Kami dari Si.Se.Sa. yang merupakan brand busana syar’i ready to wear yang deluxe,” ujar Senaz Nasansia.

Ia mengatakan, garis rancangan Si.Se.Sa. adalah syar’i fashionable yang berciri khas girly, feminim, dan elegan. Menurut dia, garis rancangan itupun tidak lepas dari peran dan arahan ibundanya.

Selain itu, pihaknya juga selalu berinovasi agar busana muslim syar’i diterima masyarakat.

“Semoga kehadiran kami membuat sisesalovers Cirebon dan sekitarnya lebih mudah mendapatkan koleksi original Si.Se.Sa,” kata Senaz Nasansia.

Acara grand opening itupun dimeriahkan trunk show yang menampilkan koleksi baru tersebut.

Tidak hanya untuk dewasa, tetapi koleksi pakaian anak juga turut ditampilkan dalam trunk show itu.

“Semua koleksi itu dijual khusus di Si.Se.Sa. Cirebon,” kata Senaz Nasansia.(CB03)

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here