Anggota Polres Cirebon memberikan tajil kepada para pemudik.

CIREBONBAGUS.COM- Jajaran Polres Cirebon bagikan takjil kepada para pemudik dan warga bertempat di Pos utama mudik lebaran di jalan utama pantura Plered, Kabupaten Cirebon. Minggu petang (2/6/2019)

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto melalui Kasubag Humas Polres Cirebon Iptu Moch Rifiyanto mengatakan, kegiatan tadi pembagian takjil yang dilakukan oleh jajaran Polres Cirebon di bagikan untuk para pemudik dan warga pengunjung Cirebon Square Ramayana Cirebon.

Kalau pembagian takjil di bulan ramadhan ini, sebenarnya sebelumnya sudah rutin di lakukan, seperti di depan Makopolres Cirebon, Weru, Arjawinangun dan di berbagai tempat.

“Hari ini kita lakukan kepada para pemudik, sebanyak 400 takjil, kegiatan ini merupahkan kegiatan bantu sesama. Dan kegiatan ini semoga bermamfaat,”kata Kasubag Humas Polres Cirebon Iptu Moch. Riffiyanto

Kasub Bag Humas Iptu Moch.
Riffianto menambahkan, kamin menghimbau kepada para pemudik, agar berhati – hati di jalan jika lelah dan ngantuk beristirahat di tempat posko yang aman.

Juga yang paling penting utamakan kesalamatan dalam perjalanan dan mentaati peraturan rambu – rambu berlalulintas. (CB01/Ril)

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here