Jajaran Satuan Narkoba Polres Cirebon sedang melaksanakan tes urine, Selasa (18/6).

CIREBONBAGUS.COM- Puluhan anggota Satuan Narkoba Polres Cirebon melakukan tes urine. Kegiatan tersebut untuk memastikan  penegak hukum di bidang Narkoba Polres Cirebon Kabupaten tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Tampak pantauan Cirebonbagus.Com, selueuh anggota melakukan tes urine yang dpandu tim Dokkes Polres Cirebon. Satu persatu seluruh anggota Satuan Narkoba menjalani cek urine dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba AKP Joni.

“Kami ingin penegakan hukum di awali dari petugas yang menjalankan. Selain tentunya pengecekan urine terhadap seluruh anggota Satnarkoba ini, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73, “ ungkap AKP Joni usai memimpin pengecekan urine pada seluruh anggota, Selasa (18/06/2019)

Joni menambahkan pemeriksaan urine pada seluruh anggota Satuan Narkoba bertujuan untuk memberikan contoh kepada masyarakat, sehingga dapat dipercaya dan semakin dicintai oleh Masyarakat.

“Jika kita ingin memberantas peredaran Narkoba dilingkungan masyarakat, kita dari jajaran Narkoba harus bersih terlebih dulu, agar bisa dipercaya oleh masyarakat,“ kata Joni.

Anggota yang menjalani cek urine, sebanyak 26 anggota Satuan Narkoba dan 10 Taruna Akpol yang sedang latihan kerja. Selain itu juga seluruh perwira dibidang penegah hokum Narkoba.

“Kita semuanya lakukan cek urine, tanpa terkecuali, karena untuk mengetahui apakah anggota kami ada yang terlibat Narkoba atau tidak. Kami harapkan kepada jajaran jauhi narkoba dan kita berantas narkoba,“ tandasnya. (CB01)

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here