Cirebonbagus.com: Setelah suskes dengan menu-menu ala Eropa dengan varian lengkap. Osmosis Cirebon menambah beberapa varian menu dengan konsep lebih unik.

Salah satu outlet Dining and Music Lounge yang berada di Hotel Aston Cirebon tersebut menambahkan varian Rice Bowl. Berbeda dengan konsep menu mewah ala Eropa pada tampilan sebelumnya.

Executive Sous Chef Osmosis Cirebon, Sugeng Riyadi mengatakan menu Rice Bowl tersebut yakni Fried Crispy Dory yaitu nasi dengan ikan dori yang digoreng renyah lengkap dengan salad dan saus salsa.

“Lalu ada juga Barbeque Honey Chicken atau ayam panggang barbeque dengan saus madu disajikan dengan telur mata sapi, salad dan nasi putih hangat,” katanya, Sabtu (29/6/2019).

Menu Rice Bowl yang terakhir adalah Wagyu Stroganoff yaitu daging wagyu dengan kualitas premium yang disajikan unik dengan saus creamy dan nasi hangat.

Litania Utami, Asst PR Manager Aston Cirebon menambahkan, menu rice bowl sendiri dipilih untuk menciptakan kesan sederhana.

“Simple dan menjawab permintaan pelanggan yang ingin juga disajikan makanan yang berhubungan dengan kegemaran orang Indonesia yang sangat indentik dengan makan nasi,” kata dia.

Namun demikian, lanjutnya, menu eropa yang lama tidak dihilangkan. Seperti Mixed Grilled, Classic Sirloin Steak dan Wagyu Steak.

Selain jenis Rice Bowl, beberapa pilihan makanan ringan juga ditampilkan di menu baru Osmosis Cirebon.

“Crispy Enoki dan Mexican Churros, dan Deep Cheese Sandwich akan menjadi pilihan tepat untuk para pengunjung yang ingin bersantai dan hanya ingin cemal-cemil,” sebut lita

Beberapa pilihan menu tersebut dijual mulai dari Rp 25.000 ++ dan Osmosis Cirebon buka setiap hari pukul 17.00-02.00.

“Menu baru kami akan launching pada 1 Juli mendatang,” tutup lita. (CB03)

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here