dipimpin Wakapolres Cirebon, Kompol Ricardo Condrat Yusuf, SIK sedang memberikan takjil kepada warga yang melintas, Kamis (16/5).

CIREBONBAGUS.COM- Memberikan perhatian kepada pengguna jalan, Polres Cirebon dan ibu-ibu Bhayangkari kembali menggelar pembagian takjil kepada masyarakat Kabupaten Cirebon, Kamis (16/5/2019) sore.

Pembagian dilakukan di jalan Pantai Utara (Pantura) tepatnya depan kantor pegadaian Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon. Pembagian takjil dipimpin Wakapolres Cirebon, Kompol Ricardo Condrat Yusuf beserta wakil ketua Bhayangkari cabang Cirebon. Jajaran Polres membagikan kepada pengguna jalan dan masyarakat yang melintas jalur padat lalu lintas tersebut.

“Polres Cirebon bagikan takjil sebanyak 250 bungkus, dibagikan kepada masyarakat yang sedang ngabuburit dan pengguna jalan raya,” ungkap Wakapolres Cirebon.

Wakapolres menambahkan, kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat khususnya pada bulan ramadan.

“Kegiatan ini dengan maksud dan tujuan untuk menciptakan harkamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Cirebon dan upaya pendekatan kepada masyarakat untuk menjauhi narkoba,” ujarnya.

Kegiatan tersebut juga diikuti jajaran Satnarkoba dan personil satuan narkoba Polres Cirebon dan pengurus Bhayangkari cabang Cirebon lainnya. Tampak sejumlah warga mengaku senang atas perhatian yang dilakukan jajaran Polres Cirebon. Beberapa warga juga menerima penyuluhan anti narkoba.

“Saya menerima bingkisan takjil sehingga dapat berbuka puasa dengan yang manis-manis. Tentunya saya berterima kasih atas bantuan ini semoga jajaran Polres Cirebon kebaikannya dibals Allah SWT,” kata Maman warga Plered ini. (CB01)

 

comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here